Sabtu, 23 Mei 2020

Aplikasi Penunjang Keseharian Kita

Saat ini dengan banyaknya informasi  bisa kita dapatkan hampir setiap saat, kadang membuat sulit membedakan mana informasi yang sangat berguna untuk keberhasilan kita dan mana informasi sekedar hiburan semata. Banyak sekali "tools" atau aplikasi  yang bisa digunakan untuk membantu kita untuk menunjang keberhasilan keseharian kita. Beberapa diantaranya yang penulis gunakan adalah :



1. kontact ( https://kontact.kde.org/ ), adalah Kontact adalah seluruh rangkaian manajemen informasi informasi dokumenenal yang dibuat oleh KDE. Kontact menyatukan semua aplikasi PIM kami menjadi satu jendela sehingga Anda dapat menangani email, kalender, berita, dan data lainnya dengan lebih efisien. Anda juga dapat menjalankan masing-masing komponen Kontact sebagai aplikasi mandiri.
Kontact
2. Evernote (evernote.com ), Evernote merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya membuat catatan/notes, menyimpan ide-ide, mengumpulkan artikel-artikel yang ditemukan saat browsing dan ditambah dengan akses dari berbagai macam perangkat digital seperti desktop, smartphone, iPad dan lain-lain.

Perangkat lunak ini mirip dengan Sticky Notes yang ada pada Windows 7 dan Vista, namun dengan fitur yang lebih lengkap.

Aplikasi Mencatat Terbaik - Atur Catatan Anda dengan Evernote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar